Senin, 08 Desember 2008

That's Why I Hate Loving Them

Malam Natal tahun ini, seharusnya aku menyatakan cintaku pada cinta pertamaku. Aku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan mempersiapkan mentalku. Tapi, entah mengapa, di awal bulan ini,,, ada seseorang yang bisa bikin aku lupa sesaat tentang rencanaku itu. Bahkan, di khayalanku semalam, bukan ada cinta pertamaku yang kupertahankan selama tujuh tahun bayangannya. Membuatku, kecewa sekaligus tersenyum sendiri.

Tapi semalam, aku juga berdoa kepada Tuhan. "Tuhan, tolong tunjukan siapa jodohku... dan kepada siapa, harus kuberikan cinta ini..."

Ternyata, semalam... aku bermimpi bertemu dengan mantanku... mantan yang paling aku sayangi. Ia menerima aku kembali. Walaupun aku telah pergi jauh.
Aku terbangun,, dan bertanya-tanya.... inikah jawabannya?


Cinta pertamaku, ia bahkan mungkin lupa tentang aku.
Lelaki yang memesona itu... baik padaku dan semua wanita yang dikenalnya.
Mantanku, masihkah ia bisa menerima aku yang menyakitinya,, sama seperti di dalam mimpiku...
kini, aku benar-benar bingung.

I'M TRAPPED!!!!

Label: , , , , ,

4 Komentar:

Blogger adinda andi anas mengatakan...

hehe tenang aja, jodoh ga kemana :D

11 Desember 2008 pukul 02.49  
Blogger Hendskie mengatakan...

Takkan mngkin benang yg putus utuh kembali....and biarlah yg lalu tetap berlalu krn sesungguhnya yg baru TELAH DATANG

12 Mei 2009 pukul 23.02  
Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

13 Oktober 2009 pukul 10.53  
Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

13 Oktober 2009 pukul 10.57  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda