Jumat, 31 Oktober 2008

Do You Miss Me Guys???


Oooh,, kok gw gak punya font color yang warnanya shocking pink ya?
Humm,, tapi tet
ep gw setia sama ijo gitu,,,
hehe

furthermore,, pasti pada nyadar dhe kalo gw tuh uda
h puasa 2 minggu buat ngeblog,, wakakka!! maaf dhe,, gw baru ujian gitu,, dan hari ini thu,, gw ujian sekali dua,,which are math and statistics,, yahh,, kind of hard,, bahasa kerennya "so-so"
hehe,,,

FYI :: ujian berikutnya dan terakhir,, tuh masi 10 hari lagi, dan itu harusnya yang paling menantang,, BIOTECH!! :: haha,, penting banget ya??
FYII :: UNSW tuh susaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh,, huh,,!!

Dan gw sangat freak plurk to reach Plurk
Nirvana ,, -- ayo-ayo!
terobsesi?? MUNGKIN!!
wakkakaka


nih,, tetep dan gak boleh dilupakan,, foto sih biasanya,,,
cerita baru?? apa ya....
umm,, di sini gw bebas berkarya dan menumpahkan segala hoby gw,, gw mulai ikut lomba painting gitu,, dapet bronze medal,, ::oh-oh::
lalu,, lalu,, gw juga join jadi jurnalist majalah MAnna gitu,, asikkkk
poster > 20 tahun gereja ^^

Dan sekarang,, gw lagi serius kerja,, "gak serius-serius amat seeh,, lebi serius belajar kalee"
sebulan ini gw kerja di supermarket y
ang jual bargain" goodies gitu,, hhe
asik juga kerjanya,, yang jelas capekkk,, tapi bayarannya lumayan

Next is,, gw juga sempet ikut kampanye DOVE PINK for Breast Research Cancer,, bisa diliat di fac
ebook gw kok,, jadi semua buley-buley pada jalan sejauh 5 km sambil pake bh di luar kaos and keep shouting "SAVE THE BOOPS"" wakakka,, lucuh dheee,,
segini dulu ya, mata gw dah gattheeel
hehe


spot yang pake beha diluar coba

kya,, indomie di sini harganya naikkkkkk


Label: , , , , , , ,

3 Komentar:

Blogger Lisz mengatakan...

harga indomie naik? lho~lho~lho~ hihhi..
sibuk skali dikaw, rajin ye~~ hehehe

1 November 2008 pukul 04.57  
Anonymous Anonim mengatakan...

green lover yahh hwhw
sama dunk g juga lagi ujian nih
hwhwhw

oou^^ u hobi gambar juga yah jes
manna? majalah apa tuh?

2 November 2008 pukul 20.04  
Blogger green is the new black mengatakan...

@hend..
oh,, saya pecinta hijau sejati,, gw baru beli sendal warnanya ijo banget loh,,
manna tuh majalan rohani gitu hehe

@lisz..
udah gw ganti loh linknya

4 November 2008 pukul 21.15  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda