Senin, 29 September 2008

Let me go HoooMEeee..













Duh, lagunya Michael Buble - Home bener" bikin gue ngenes!!






SEbhuaLLLLLLL!! pasti temen-temen blogger bberapa dah pada mudik dheeeeeeee...



pada pulang kampung,,, nah gue di sni,, terdampar di negeri orang,, gak bisa makan makanan yang gue pengen,, pengen martabak,, pengen mi goreng Jawa,, pengen ke Gading, ke TA,,,pengen rasain hujan di Jakarta lagii,,



huaaaaaa,, sedih banget dahhhhhhhhhhh,, bersyukurlah kalian,,,



Dan gue sekarang lagi sakit,, radang tenggorokan dan sakit kepala,, trus tadi begitu bangun, pala gue berat banget,, trus tiba-tiba memori orang-orang yang gue sayang datang lagi,, termasuk memori seorang lelaki 7 tahun yang lalu,,



duhh,, pengakuan cinta yang terlupakan itu emang bner" membebani hatiii,,
nih, nih,, poto" anak nyasar di Oz,, wakaka



di dpan Uni tercinta



waktu jalan" ke city...

gereja kuww.. wakaka

Oh ya,, baru inget,, kemaren diomelin kitaabdiri, katanya,, size potokuw,, guedhee guedheee,, humm, padahal gue mau post poto ada 30an gitu,, wawww,, makan bandwit banget ya?

pegel juga sih browse satuuuu satuuuuu,, makanya gue upload di fs aja kali ya?? add me @ Je Double Yu!!

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Waduh.. Lebaran lansung miskin komentar nih..

Kita sama nih j. Aku juga lg sakit. Diare berat sehari bisa ampe 11 kali dari jumat kemaren. Bela"in dateng k kampus cuma buat minta obat gratis.
Anyway, smoga cepet smbuh for both of us =)

29 September 2008 21.32  
Anonymous hendry mengatakan...

hmm.. g mo liat potonya^^

29 September 2008 21.56  
Blogger Lisz mengatakan...

kangen jakarta nih yey~~ BIasanya kalo lagi pada mudik gini, Gading bisa berasa kayak rumah ndiri.. hihi~~ sdikit sepi~~ *bikin iri* ohoho
btw, link gw ya~~

30 September 2008 08.21  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

yah..sabar yaaa sabar...ntar juga lo balik ke indo kan?nah puas2in deh tuuu makan2 disini.ahauhauahua

oia jes...get well soon yap.. :)

30 September 2008 21.10  
Blogger Lisz mengatakan...

aayo sini2 pulang, jakarta sepi loh, jadi enak mau ke mana2 gak macet.. hihiihihi *bikin iri*
uahahahh~~~

3 Oktober 2008 05.40  
Blogger green is the new black mengatakan...

tuh kan komennya semuanya bikin pengen pulang aja

5 Oktober 2008 01.27  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda