Rabu, 30 Juli 2008

"hoki" - nya Anak Kos






Hwehwe... jadi anak kos memang gak enak!!



Gile,,, harganya lumayan standard, kamarnya enak,, dingin (iyalah, wong winter!), host familynya ramah banget, makanan dapet 2 hari sekali,, mana enak-enak lagi! (makanan Indonesia bo!)






Entah, emang ini lagi hokinya gue kali, ya... masalahnya, ibu kos gue tuh sama sekali gak ada galak-galaknya,, hwahaha...



yang gue tunggu-tunggu setiap hari adalah MAKAN MALAM!!



Bukan, bukannya gue rakus,, tapi gini loh, pagi-pagi gue cuma makan dua keping roti dengan selai atau mentega. Siang,, kalo gak makan,, paling makan makanan 'asing' (alien, Bu?).. makanan para blondes... Nah, kan dingin tuh... pasti cepet laper~ tapi gue selalu mencegah perut gue untuk makan malam di luar. Gue selalu pulang cepat ke rumah dengan harapan,, gue bisa makan besar di rumah. Hoho...


Nah, enaknya lagi gue makan-makanan Indo... semalem aja, gue makan cap cay n mi goreng plus nasi 2 porsi. Gmana gak kenyang dan tidur pulas?!


Gendut? Kyaknya susah deh,, uni gue, University of New South Wales, tuh gedeee... banget! Lebi gede dari UI gak ya? Yah, coba lo bayangin aja... jalan dari main gatenya UI sampe ke fakultas Mat.. gempor kan?




Pokoke di sini homy banget dah! Jadi gue bisa menahan yang namanya homesick.




Tapi kemaren Nana (granny) yang ada di rumah ini, jatoh kesandung heater... dun laugh! This's not a kind o joke... Hari ini, dia akan di operasi,, jadi berdoa saja supaya dia gak kenapa-napa...

Label: , ,

3 Komentar:

Anonymous achill mengatakan...

Woaaahh... nice blog... salam kenal ya ;)

3 Agustus 2008 19.46  
Anonymous hendry mengatakan...

wah enak bener ibu kos u Jes..
bisa makan2an indo tiap hari disono
haha^^
g belom pernah ngekos sih tapi kayanya enak tuh

4 Agustus 2008 04.26  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

ga ketawa ko pas baca granny di rumah kosan lo jatuh.trus gmn?udah baik2 aja?
bagus lah kalo enak kosannya...jd ga homesick kan? :)

16 Agustus 2008 00.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda