Jumat, 18 April 2008

FiLM ZaMand BaheuLa...

Hehe... di antara sekian banyak film semi-gak-jelas, gue tetap memilih horror Korea-Jepang-Thailand dan film KOLOSALLL!!!


Nah, mang gue ada darah campuran chinesse sih... dan itu membuat gue sangat mencintai pelem kolosal tentang kerajaan dan dongeng China. Hwahaha!


Dan sekarang ada tiga film kayak gitu yang lagi diputer, "The Forbidden Kingdom", "Three Kingdoms", and "The Children of Huang Shi"


Hwa,,, yang pertama diperanin oleh Jackie Chan, Jet Lee, Liu Yen Fei, dan Li Bing Bing.

Yang kedua,,, diperanin oleh Andy Liu, Maggie Q, dan Sammo Hung (tumben, dia gak kerja sama Jackie).

Yang ketiga,,, diperanin oleh Chow Yun Fat dan Michelle Yeoh.

Wadaw... apa-apaan nih? Perang film kolosal dengan pemain veteran?

[ketiga film ini ada bulenya... hollywood ma meeeeen!]


Dan... tentu saja gue memilih film The Forbidden Kingdom dari pada Three Kindoms (The Resurection of the Dragon)! Karena filmnya tuh mengundang kritik banget dh.. mulai dari wajah bulenya Maggie,, scenenya yang gak jelas,, sampe ceritanya yang melenceng...

Nah, kalo The Forbidden Kindom (yang sempet membuat temen gue tidur pas adegan berantem) buat gue lebih seru... walaupun ada bulenya dan ceritanya yang sedikit melenceng dari sejarah... secara ada empat aktor/aktris yang gue suka! Wakakak! Buat gue, ini sih wajib nonton... Kocak juga loh...

Trus, gue juga mau ntn The Children of Huang Shi karena ceritanya yang bagus! Kalo Sam Kok alias The Romance of Three Kindoms, gue sangsi untuk nonton,, soalnya bagusan serial dan gamesnya sih!


Kolosal Korea : Ong Gil Dong.. pengen nontoooooon!!

Label: ,

7 Komentar:

Anonymous Dhimas mengatakan...

gw kan jarang nonton bareng krn urusan nyasar ato gak nanti gak ddapet bus pulang, tp klo ni film ayo dah kt nonton hehe

19 April 2008 09.09  
Anonymous Anonim mengatakan...

Haha u nonton pilem bioskop tiap ari ya jes?^^

21 April 2008 02.54  
Anonymous hendry mengatakan...

HWHWHW

21 April 2008 02.55  
Anonymous Massagem mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Massagem, I hope you enjoy. The address is http://massagem-brasil.blogspot.com. A hug.

22 April 2008 06.13  
Blogger Benazio R.P mengatakan...

haha bisa sama gitu ya judulnya padahal ceritanya beda abis . ntar tuh ada film prom night kayanya seru .hehe bunuh2an . i like it ! bloodddd bloooddddd hahahaa ^^

23 April 2008 06.21  
Anonymous chiank mengatakan...

Liu Yi Fei, bukan Liu yen fei :)

11 Agustus 2008 03.01  
Blogger green is the new black mengatakan...

maafkan kesalahannya itu

11 Agustus 2008 04.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda