Rabu, 02 April 2008

About The New Life...

Once, I've thought that my new life would be when I reach Oz. But here, in my SoSP (School of Sick People), I finally my same old brand new life!

Just now, the scream "BYE!!!" in super louda voice in front my house,, make me both gasp and shame... wakaka ^////^

Ni poto pas ke DuPAn.. (secara gue anak JAkUt,,, DuPan dah jadi rumah kedua...) tapi wit em,, it's about different!

ki - ka (Sheila, Phebe, Ervan, Gue, Philip) lagi makan es krim yang sama!
Ini belom semua, masih ada 12 orang yang sama gilanya

Label: , ,

2 Komentar:

Blogger Benazio R.P mengatakan...

wahahaha gw dah lama banget ga ke dufan huhuhuu pengenn ..

huaaa gw batukkk pengen eskrimm huuhuhuuu.. T_T

11 April 2008 07.27  
Anonymous hendry mengatakan...

doww.. kapan itu ke dufan u jes?

g pengen ikut dunkzz^^
hwhw

11 April 2008 21.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda