Jumat, 14 Maret 2008

The Secrets of Fall in Love and Down to Love ep. 2


Nah, banyak juga yang bilang cinta itu bak obat bius... sakit membius!
Apalagi kalau yang dah sering patah hati dan ditolak,, hmm.. rasanya mak nyuss! kata mereka,, cinta itu bull sh**t!
Menurut gue sendiri cinta itu aneh..
Banyak pernyataan yang gue iyakan tapi tetep bikin sakit.

Seperti waktu gue baca Coelho's The Zahir, ada tulisan di sana. What is loyalty?
Katanya common people, the initial letter of L.O.V.E is for Loyalty.
Katanya, cinta tuh musti setia. Tapi di situ tertulis, love is freedom. Jangan jadikan cintamu itu penjara. Tapi kenyataan kebahagiaan kita dan kebahagian yang dicintai,,, itu terlalu menyakitkan (i will discuss this in the next next next post) wakkaaka... Selanjutnya,,, jawab aja sendiri.

Gue jg mau bahas tentang, gimana supaya kita bisa rid from down to love. Selama ini, gue belajar dari pengalaman, patah hati itu cuma bisa disembuhin (kata orang sih 'cari cowok baru lagi' wakakaka) dengan imajinasi.
Contoh: kita bisa aja berimajinasi jadi temennya Orlando Bloom,, mungkin aja, kita tuh sebenernya cocok banget,, soulmate banget,,, bahkan dia juga demen makan mie ayam kayak gue. Tapi emang karena dia kehilangan kesempatan untuk kenal gue (poor her), karena jarak, dia jadi gak bisa kenal gue. Padahal, sebenernya dia gak bisa hidup tanpa gue. Wkwkwk (sebenernya gue yang ngarep) !

Nah, sama dengan imajinasi gue tentang PRINCE CHARMING yang BELUM datang. Makanya, biar kita gak sakit hati (sama mantan (yang kalah jauh sama Orlando Bloom) ), mendingan kita perluas pergaulan, kalau bisa sampe kekejar tuh Orly! Wakaka!

[Setelah gue liat", saran gue gak jauh" amat dari common advice,,, CARI YANG BARUUUU!!!]

Label: ,

1 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

haha..
loyalti 1
freedom 1
siiiip^^

g sih kalo patah hati malah ga bisa imajinasi..
tapi bukan berimajinasi g malah kejer terus cinta yang ilank itu..
wkwkwk

8 April 2008 20.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda