Kamis, 21 Februari 2008

Work Hard Sleep Hard but Doctor Takes Too Much

There are three reasons why I type down this post.
Namely, temen gue yang gak bisa tidur gara-gara baca postingan gue, terus pekerjaan dokter yang gue idam-idamkan, dan komik Say Hello To Black Jack. Hm, ketiga ini ada benang merahnya loh!
Pertama, temen gue itu, Si Eragon, dia salah satu pembaca blog gue. Dia pernah telepon gue kalo dia sampai gak bisa tidur abis baca posts gue. Gue sendiri juga bingung. Apa blog gue kayak film horror?Katanya sih gara-gara gak sabar nungguin Serial ma-The Sue. Haha! Tunggu aja ye!

Kedua, temen gue ini sekolahnya di FKUI. Fakultas yang gue impikan sejak dulu. Kalo gue itung-itung, sekolah di sono rasanya dah kayak kerja jadi dokter jaga. Tidurnya bentar doang. Blajar inilah, laporan itulah, proyek inilah, rapat itulah. Bah! Repot kali kau!Tapi ni anak emang seksi repot abis sih.Ketiga, gue baca ulang tuh komik Say Hello to Black Jack. Tentang kedokteran. Kayaknya semua dokter dan pasien harus baca itu! Ntar gue bahas lanjutannya di post berikutnya! Say Hello To dr. J

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda