Minggu, 13 Januari 2008

Gadis Ma~The Sue -- The Series

Gua akan memulai posts gua dengan kisah-kisah lucu gua bersama laki-laki yang pernah mengisi hidup gua. Ceritanya yang pasti polos abis namun juga berwarna. Tujuan gua menuliskan ini cuma untuk (sekali lagi) wasiat. Gua gak mau lupain cerita-cerita ini kalo gua udah nenek-nenek, gua mau membagi cerita ini kepada cewe-cewe di seluruh dunia (weits) bahkan sampai kepada anak-cucu gua nanti, dan yang terpenting, gua mau kasih tau kepada orang-orang di dalam kisah ini bagaimana pandangan gua terhadap kisah-kisah ini...kalau mereka sama sekali gak bakal gua lupain. Oke... dun get to serious lah... Sebelumnya gua juga mau minta maaf buat cowo" yang ada di dalam kisah gua (bener deh, kalian bener" bikin gua gak bisa lupa. Tapi jangan ge-er yah! Gua adil dan beradab kok! Lho?), trus gua juga mau minta maaf sama orang-orang dan sahabat-sahabat gua yang ada di dalam kisah ini. Ini cerita jujur banget kok dan ama orang jujur, kalian gak bole marah (maxa yah?)-gak kok, gak ada yang mau gua singgung-singgung dan gua ajak musuhan di sini, minta maaf juga sama cewe" yang sekarang sudah bersama cowo" di dalam ceritaku ini (gua gak ada niatan sama sekali untuk merebut, ok?!) gua cuma pengen berbagi pengalaman, maaf juga buat lelaki yang sekarang berada di sisiku... setelah sekian banyak pengalaman yang aku alami ini, yakinkan dirimu sendiri bahwa dirimulah yang terbaik dari sekian banyak lelaki itu, and lastly, I want to say soriii buat hati gua yang sering kali gua bo'ongin. (Oh ya, buat Raditya Dika, si Kambing Jantan,, sori yah, gua gak maksud menandingi kejujuranmu kok...)
PS: Gua jadi inget sama perkataannya Mbak Maya Estianty... "Cuma ada dua jenis laki-laki di dunia ini,,, lelaki brengsek dan lelaki yang brengsek banget! Soalnya lelaki cuma bisa bikin wanita nangis." Hm, mau gak mau, gua setuju... =pBuat para blogger yang suka kisah cinta nan polos dan manis, kisah" ini pas banget dah!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda