Selasa, 18 Desember 2007

Six Sides of Dice - Part I


Waduhh... banyak banget postingan yang mau di post di dalam otak gua!
Tapi terpaksa yang ini harus menyela karena masih fresh banget di kepala!! hwhw

hwhw... ini percakapan gua dengan seorang teman gua yang gua kasih nama panggilan Eragon... Ih, kebagusan deh... =p
kiddin'!

Qta ngebahas tentang filosofi hidup (topik yang sebenarnya dia gak suka)
tapi yah.. apa boleh buat... Kita ngehabisin waktu satu jam cuma buat ngomongin gua! haha...


jadi gua dan dia menarik satu kesimpulan... kalau di dalam diri manusia ada two sides of coin
kalo gua punya six sides of dice
=gua segitu kompleksnya kah= (kompleks perumahan kali)
Sisi pertama = sisi gua yang jahat
Sisi kedua (di seberangnya) = sisi gua yang manis
Sisi ketiga (selanjutnya) = sisi gua yang dingin
Sisi keempat (di seberangnya) = sisi gua yang hangat
Sisi kelima (ini gua pikir sendiri) = sisi gua yang cerdas
Sisi keenam (di seberangna) = sisi gua yang polos

hm... banyak banget yang gua utangin!


  • Kisah gadis ma~The Sue (kumpulan kisah "cinta" gua bersama para laki-laki yang gak pernah sama)

  • Mimpi" gua yang makin unik aja dari hari ke hari

  • Ironic by Jay Way (It's ME!)

  • and so on...

NB: Oh ya, I dunno yang mana yang duluan yah.. makanya gua berharap komen kalian akan membantu gua memutuskan mana duluan... otre?


Oh ya! Uniprepnya berhasil-berhasil-HORE!!


Desember... cuti panjang,, mengejar cinta,, dan mungkin... perkembangan blog ini akan sedikit terhambat... Stay Alert!!

Label:

1 Komentar:

Blogger Deedee mengatakan...

blog nya biasa aja ah. gak ada apa-apanya. jadi ga bisa ngajarin, hehe. lagian ga tau juga cara bikinnya. hehe.

i don't know where to leave my reply, jadi di tempat comment aja yah. gpp, ok.

thx for ur comment.
tapi bener bagus gossip girl? ok, i'll buy it later. skrg mau beli brothers & sisters dulu :)

8 Januari 2008 pukul 07.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda