Kamis, 13 Desember 2007

Ternyata Genap Gak Selalu Mudah


Semalem, gw nonton film Korea. Judulnya, Love Now?
Hm, film ini 19+ c...
Yah, gapapa lah...[mana nykap gw ikut nimbrung lagi] -.-
Hm, ceritanya tuh ada dua pasang suami istri yang saling berselingkuh...
jadi tukeran pasangan gitu,,, Ternyata genap [4] gak selalu mudah ya...
Yah, ni film bagus si... Bisa dapet 8 dari gua...
Tapi, adegan vulgarnya banyak banget!
Sampe nyokap gua bilang, "Be-eF nich!"


"Yah, Mommy... Kalo gitu mungkin gua satu"nya anak yang nonton BF ama nyokapnya."
=p
CurHat:
~Aduch, gua salah "bantal" nih... [tanpa maxud menyalahi sang bantal]
kanan-kiri pula!
~Nanti malem ada Uniprep Nite,, kelas gua menyumbang dua acara...
Sukses apa ngganya tunggu aja di postingan gw selanjutnya.
Gw bakal upload videonya kok! ^^
Okay? C ya!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda