Senin, 07 Januari 2008

Love To See Rainbow @ The Fountain

Hwah! Akhirnya bisa kembali menulis post setelah cuti selama setengah bulan. T.T
Post yang gua utangin tadi besok aja baru gue lanjutin. Abis draftnya ketinggalan di rumah.

Gue menyempatkan diri untuk masuk college lebih awal. Yah, salah satu alasan utama untuk menulis post gue kembali. Makanya tadi gue pergi sama sobat gue, Pb. Kita naik Trans Jak lagi setelah sekian lama. Huuu~ T.T

Trus tadi pas di deket fountain Bundaran HI, gue liat spektrum cahaya di jendela bus membentuk pelangi. Bagus banget! Spektrum itu dibentuk oleh titik" air terjun dan matahari pagi. Dan sepertinya, cuma gue yang menyadarinya. Spektrum itu awalnya berbentuk seperempat lingkaran, setengah, lalu seperempat lagi. Spektrum terjelas yang pernah aku lihat sampai membuatku terkesima.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda