Sabtu, 26 Januari 2008

Cinta Pertama yang Gak Monyet" Amat [GMtS 1]

Cinta pertamaku, kata orang sih itu cinta monyet, cinta main-main (hm, mungkin) yang bentar lagi juga hilang(Ah, gak juga... Did you know? I was struggling wif my first love for six years).
Nama cinta pertamaku ini, E. P.
Semuanya dimulai sejak kelas 5 SD, (bayangkan, seragam gua masih putih-merah dan setiap kali pulang sekolah, kaki gua pasti biru-biru karena jatoh atau main tendang-tendangan) di jaman Detektif Conan baru melanda Jakarta (1998).Nah, dia juga suka banget sama komik itu. Dan bersama dua teman gua yang lain, kita bikin kelompok detektif, pokoknya a la anak SD banget deh! Gua pura"nya jadi Kazuha dan dia jadi Heijinya (dalam bayangan gua yang masih anak SD, kita cocok banget!)

Sosok cowok ini bisa merupakan gabungan dari Shin dan Heiji, dari hobinya yang suka main bola sampai kulitnya yang berwarna kecoklatan. Bersama dia juga, I had my very first double date! Haha... masih a la anak SD, kita pergi ke Timezone dan menghabiskan duit jajan kita cuma di satu mesin (cuma buat dapetin bola sepak) tapi toh gagal juga. Setelah gua pikir-pikir sekarang, kemungkinan berhasil di mesin itu cuma satu banding seratus, mending main yang lain deh!
Trus yang gua inget juga dia pernah bikin topi yang ada tulisan 1412-nya, gua saat itu berpikir, 'Wah, dia anggap serius kelompok yang kita bikin nih!'. Gua juga sempet mikir kalo topi itu buat gua (Duh, ngarep aja!).Tapi pada akhirnya gua menyuruh diri gua sendiri untuk berhenti mengejar... karena pada Val's Day 1999, gua memberikan dia hadiah Valentine yang pada akhirnya di-oper ke satu kelas dan cuma dijadikan bahan ketawaan. Saat itu gua malu setengah mati. Itu patah hati gua yang pertama! Sesampainya di rumah, gua punya dua cincin inisisal 'E' dan 'J', waktu mandi cincin yang 'E' jatuh ke dalam saluran air. Dan dengan berat hati gua jatuhkan juga cincin yang 'J'. Yah, saat itu gua berpikir, kalo dia harus pergi, biar kenangan tentang gua juga dia bawa.(heran juga pikiran anak SD bisa kayak gini)

Gak taunya gua gak bisa lupa ama dia sampai kelas 10! Kalo gak salah, dia udah punya cewe. Dan saat itu, di bulan Januari, sahabat gua bilang ke dia (dengan jahatnya... Hweee... .'>.<',), "Eh, gmana donk ama perasaan si itu?"Dia dengan santai menjawab, "Dia masih suka ama gua? Berarti udah enam tahun donk, dia ngejar gua?"ANCOL! DUFAN! SEBEL!

Emang cinta MONYET! MONYET! Nyesek banget hati gua. GR BGT?!Waktu gua pulang, di radio mobil, Glenn Fredly dengan santainya melantunkan sebuah lagu, 'Kisah kita berakhir di Januariiii~...Huu~...'Gmana gak NELANGSA coba?!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda