Sabtu, 26 Januari 2008

Ice~man Dicinta Torch~man pun Tiba [GMtS 2]


Pengennya kenalan ama cowo yang super cool, gak taunya dapet Mr. DJ yang supel abis!

Nah, yang ini kisah gw di jaman kelas 6 SD (adek gua yang nyolong baca post ini bilang, "SD?! Kelas SD udah centil getoh?!" JLEBB!! SE-JLEBB-JLEBB-nya)
Yap! Kelas 6, angkatan paling tua di Sekolah Dasar. Dan karena itu, gua jadi merasa sudah dewasa dan layak mendapatkan lelaki dewasa. Yah, gua gak melupakan cinta pertama gua tapi sejak si cinta monyet itu mempermainkan hadiah Valentine gua, gua yakin kalo dia masih anak-anak, belum dewasa, dan belum pantas untuk mengerti cinta. (Gini nih, kalo anak cw SD lagi puber... merasa sok dewasa)Gua pun mencari lelaki dewasa untuk 'pelarian' (Ih, bahaya banget yah?! Tapi keadaannya gak separah yang dikatakan kok.)
Saat itu, ada seorang lelaki dewasa yang GANTENGnya KELEWATAN! Dia pengajar di Sky Rink Taman Anggrek. Pasti anak cw yang udah pernah ngeles di sana atau suka main di sana tau siapa dia. Skatingnya jago banget, main Hockeynya juga, nge-dance on icenya juga two thumbs up!, kulitnya seputih es di rink itu, wajahnya kayak di komik-komik Jepang. PERFECT banget deh!
Sampe gua nekat masuk les skating. Eh, gak taunya gua dapet guru tutor yang mukanya rada berandal, pake anting, dan rambutnya di highlite sgala. Lumayan sih... Tapi kalo dibandingin sama si Ice-Man itu (Saat itu gua menamai si Ice-Man dengan nama IWANT, saking terobsesinya) wah, jauuuuh... Dia ngajak gua ngebuuut... dipelok" lagi...(emang ngajar skating gtu kali yah?)

Saking gantengnya, tu wajah susah di delete dari memori (ampe sekarang loh!), gua nulisin dinding kelas gua dengan nama palsu yang gua buatIWANT_IWANT_IWANT Ih, ampe jorok tu dinding (Sori ya, buat anak" SD yang sekarang nempatin tu kelas. Musti kerja bakti ngapusin tulisan gua...wkwk!)
Ada dua sahabat gua, Vna dan Pb yang menjadi saksi dari momen bersejarah tersebut dan ikut penasaran pengen pergi ke Ice Rink. Singkat cerita, kita udah ada di sana dan si IWANT itu ternyata gak masuk (HUK!). Sekarang sih udah gak pernah keliatan. Trusss, ya udah, kita main aja dengan polosnya... Ternyata, di tempat sedingin Ice Rink, ada sebuah spot dengan luas 2x1 (kayak peti mati aja) yang bener" HOT! bener" hidup dan penuh cahaya... Jeng jeng jeng! Tempat itu adalah DJ BOX!
Nah, di situlah gua dan kedua temen gua yang emang lagi sama" sedeng ini me-request dua lagu...Gua masi inget, lagu BSB "As Long As You Love Me" dan N'SYNC "BYE BYE BYE" (yang kemudian jadi OST kisah gua ini)Waktu nge-request, gua menyadari sesuatu, rotan tak ada, akar pun jadi... Ice-Man Dicinta Torch-Man pun Tiba! Bisa ditebak, DJnya ganteng bangettt!!

Masih teringat jelas, ciri-ciri yang paling khas tuh, alisnya! Ujung alisnya kayak dipaksa naik gitu. Luchu! Dan itu juga yang membuat kita bertiga tertarik.Selesai skating, di ruang tunggu, Si Vna, yang paling berani, memberanikan diri untuk minta kenalan. Si Pb pun ikut"an. Gua yang grogi stengah mati pun gak sengaja numpahin teh panas ke atas celana gua. Gua yang masih panik membersihkan, cuma menatap mereka berdua yang dengan santai ngobrol dengan DJ ganteng itu! (Pake nunjuk" gua segala lagi!)
Trus mereka balik lagi ke gua, si Vna ngmg, "Nih, nomer HPnya. Qta bilang, lo yang mau kenalan"
"Hweee?" gua cuma bisa bengong bego menatap teman gua dan bungkusan Kit-Kat yang dipake buat catet nomer HP dan nama DJnya. Namanya Sujartra.
Akhirnya, gua berani ber-sms ria dengan DJ ini dan berhasil bikin gua gak penasaran lagi sama IWANT itu. Abis itu, gua konsen ke UAN gua dan sempet lupa ama DJ keren ini.
Beberapa tahun kemudian, sewaktu gua udah jadi da real teenagers, gua ngeliat bungkus Kit-Kat yang ngingetin gua ama dia. Gua nekat aja sms dia lagi, gua inget banget... dia lagi cuci motornya dan ternyata, DIA UDAH TUNANGAN! Hwee.. patah hati gua.
Tapi gua selalu inget sama Mr. DJ yang keren dan supel ini setiap kali gua ke T.A. dan ngeliat bungkus Kit-Kat. (taukah kalian, kedua sahabat gua ini juga masih sering senyam-senyum ngeliat ni coklat) Emang... endless memory

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda