Senin, 10 Maret 2008

Inspiring Women (Je Double Yu ed.)

Wah, kemaren gue masih di Surabaya.. Panas rek!
Dan sekarang sudah di Jakarta... Asik juga di sana,, kangen"an sama sodara"..
Tapi gue berhasil sakit perut gara" makan lontong kupang. Padahal bokap gue dah pesen, gak boleh makan. Tp anaknya ini membandel dengan alasan "MENCARI KEBAHAGIAAN". Haha!

Nah, sekarang mau bahas inspiring famous women... ada 3 nih:
The First, Keira Knightley... Wah, ini cewe si cwantik banget... bikin gue terkesima di Pride and Prejudice dan Pirates of Carribean. Di kedua film itu dia bisa jadi cewe cantik yang berani dan keras kepala. Wah, gue banget!
The Second, Michelle Wie... Yang ini, pemain golf, salah satu olah raga yang berseni banget! Dan dia itu,, suka nantangin anak cowo. Cantik pula! Sebagai cw, itu terlihat keren banget di mata gue.
The third, Celine Dion... Why? No-why... Just... Why not?
She has a great voice, a happy family, and a successful life. So, she is just inspiring.

Label: ,

1 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

wooww..semuanya emank ce heboh-heboh yaa..wild girly
hehe..^^

2 April 2008 20.30  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda