Jumat, 14 Maret 2008

Emang Enak Didiemin! ^_______^

Walah... Tadi pas di mobil, dalam perjalanan pulang dari laboratorium Kimia di Laboratorium Penelitian Nasional, gue berisik banget. Gue mulai ngomong-ngomong gak jelas gitu.
Trus, kata temen gue, "Si J emang gak bisa diem anaknya!"
Gue jawab dengan polosnya, "Enak aja, gue pernah kok di suruh diem selama satu jam,, trus gue beneran gak ngomong selama satu jam."
Teman gue yang lain bilang, "Coba buktiin!"
Trus gue diem.
Sahabat gue yang pernah liat gue diam satu jam, ngomong gini, "Iya, mulutnya emang diem,, tapi dia nanti bakal gerak" terus!"
Dan benerlah, gue jadi main gerak"kan kayak anak monyet gitu.

Trus ada temen gue yang bilang gini, "Nih, kasi buku aja,, biar dia diem."
Beneran deh, dia kasih gue buku Kambing Jantan. Manjur banget. Karena yg bisa menawar keganasan racun hyper gue ya cuma buku.
Trus gue diem, alhasil.. satu mobil diem. Basi! Banget!
Trus temen gue ada yang nyeletuk, "Aduh, kok gue mual ya?"
"Iya, gue juga mabok!"
"Pusing!"
Gue senyum-senyum aja. Trus bilang pake Body Language... "Gara-gara gue diem sih!"
"HAH?"
"Eh, artiin tuh.. dia ngomong apa!"
Setelah perkataan gue diartiin. Ada yang nyeletuk lagi. "Yeee~ kalo lo ngomong gue lebih mabok lagi."
"Kurang ajar," kata gue dalam hati.

Setelah satu jam, waktu yang dijanjikan yang pada akhirnya gue boleh ngomong,, gue keterusan! Gue jadi diem terus. Kayak henpon belon di charge.
Anak-anak bilang, "Oi, udah sejam tuh! Dah boleh ngomong."
Temen gue yang sudah sering menjadi saksi kebisuan gue bilang, "Dia kalo dah diem, bakal diem terus."

Akhirnya, pada akhirnya... tra lala laaa...
Gue dipaksain juga buat ngomong. Habis daripada mati bosen, mending denger omongan gue yang gak jelas! Wakaka! =P
Emang enak didiemin!

Label:

1 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

emank rame c Jes inih..^^
hwhw
tapi g lebih suka yang rame daripada yang sepi..

what this world would be without person like u jes?

siiiiinggg..

bakalan sepiii~

31 Maret 2008 23.12  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda