Jumat, 14 Maret 2008

Kapan Lagi Ada Satpam Ganteng?!


Kisah ini terjadi sewaktu gue masih "berupa" gadis polos demen berantem (?)
Haha!
Pagi itu, murid-murid cewek terkejut dengan kehadiran seorang satpam. Satpam?
Mungkin ada yang bertanya-tanya, "Apa coba heboh gara" satpam?!" Tapi kalo satpamnya seganteng... Mike Lewis! Apa yang akan terjadi?

Wah, baru kali itu gue liat cewek SD satu sekolah heboh gara" satu orang laki-laki. Satpam lagi! Gue inget banget, namanya CLIFF!! kayaknya emang sedikit blaster gitu. Semuanya jadi rajin dateng pagi ke skolah dan rela naik turun tangga demi ngikutin tu satpam. Wakakaka!

Tapiii gue juga salah satu fansnya sih. Tapi tiba-tiba, tu satpam pindah shift ke malam. Hwa, sedih! Dan beberapa bulan kemudian, gue coba malem-malem ke skolah. Gak taunya dia udah gak kerja lagi di skul gue.

Hm, gue kira gue cuma berhalusinasi.. Tapi gue tanya temen" gue, tu makhluk emang ada kok!

Label:

3 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

ga beda jauh ama co yaa..
dulu juga di skul g kalo ada ce cakep langsung dideketin dehh^^
wkwk

31 Maret 2008 22.35  
Anonymous Anonim mengatakan...

aneh... tu satpam dodol amat... dah ganteng gtu ngpn jd satpam?? mnding jg jd artis trus nikah ma lo... hahahahahahahaha...

_ur sis

4 April 2008 06.44  
Blogger trancepass mengatakan...

hahaha... kasihan dikau...

salam kenal,
mi

4 April 2008 13.15  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda