Jumat, 04 April 2008

I'm Sorry Momma

Wah, ternyata... gue gak jadi terapi energi hari ini,, padahal dah gue dah sempet kepo...
Kenapa gw gak pergi?
Ini karena,,, gue tiba-tiba...
block di sini >>> dateng bulan
behhh!!
Nah secara gue gak renang
Gak renang >> gak terapi...
Kecewa sih, tapi gk sekecewa nyokap...
Hwa,, begitu gue kasih tau dia pagi", dia terdengar kecewa berat. Padahal dia lakuin ini semua buat gue!
Buat gueeee~ Hwaaa!! T.T
Aneh,, gue gak bisa buka blog orang lain,, dan yang lebih parah,,, gue gak bisa view blog gue sendiri... mungkin mereka masih pada tidur... sama seperti adek" gue yang masih mendengkur! Gue yang kepagian kali ye...? Btw, selamat pagi dunia!

Label: ,

3 Komentar:

Blogger Benazio R.P mengatakan...

pake fastnet ya .. sama ga bisa buka blog sendiri ama blog orang .. bisanya kalo pake proxy hehehe ..

waduh kasian amat ga jadi berenang, gw ga bisa berenang malahan hehehe ..

kepo tu apa ya ?

hoho . semoga ntar bisa cepet berenang, hehe untuk sementara di kamar mandi aja dulu hehehe^^

5 April 2008 17.52  
Blogger Benazio R.P mengatakan...

oiya staytuned for my live report jam 1-2 an hehe . btw kalo mo buka blog orang(klo lo liat tulisan ini) , buka proxy.org aja . masukin link kesitu ..

5 April 2008 17.52  
Anonymous hendry mengatakan...

emank tu..
dari kemaren g coba buka blog juga ga bisa..
kenapa itu yaa?

7 April 2008 03.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda