Selasa, 15 April 2008

Laughing on Other's Misery

Gue suka heran sama tontonan jaman sekarang...
mulai dari Punk'd, SponTan and the kinds, sampe Mr Bean...

Heran aja... waktu itu gue sempet gak ada kerjaan dan nyalain TV. Trus, gak sengaja gue ntn Mr Bean. Dalem hati gue ngmg, "Lumayan juga nih... Dah lama gak nonton yang beginian!"
...
Setelah beberapa saat nonton, gak ada senyum mengembang dari bibir gue. Tapi sound effect itu loh yang mengganggu,,, kenapa harus ada suara ketawa" gak jelas gitu?
Sepertinya sutradaranya tuh mengatur suara ketawa" itu untuk memancing penonton supaya ketawa.
Trus, yang dilakukan si Mr Bean itu semuanya hal bodoh dan buat gue itu mah SUE(sial) BANGET!... Tapi ternyata tanpa kita sadari, kita ikutan tertawa dan menikmati... Ugh!
Tontonan anak-anak juga,,, kayak Tom n Jerry. Waktu Tomnya kelindes dan Jerrynya menang, anak-anak balita dah bisa ketawa dan 'sukurin' si Tom. Kan kasihannnnn...!!! Jahat bangetttt...!
Iya sih, emang itu kan cuma 'cerita' doang... Tapi kalo kayak Spontan gitu? Itu kan realty show. Ngeliat orang dikerjain tuh bisa bikin kita hepii... tapi kok kelihatannya kita devilish banget?

Kayak kata pepatah,,, laughing on other's misery.... agony... Tertawa di atas penderitaan orang lain... kayak gak ada ide lain yang lucu tapi tetep ramah lingkungan ajee...

Label: ,

1 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

lololo kan lucu ngeliat tampang si mr. bean koq ga ketawa jes..haha

spontan juga lucu biar dulu g jarang nonton sih,, reaksi orang2nya ntuw yang spontan pas dikerjain ..

kalo emank kelewatan toh orang2 yang dikerjain pasti marah2 ga bisa terima ..tapi itu paling kadang doank pas orangnya yang kaga bisa diajak becanda..

mungkin yang ramah lingkungan ntuw kaya extravaganza gitu x ya?
hwhw

16 April 2008 23.33  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda