Kamis, 10 Juli 2008

Miraculous Miracle Happens! parte 2

Huah...!
Perjalanan menuju Aussie itu nggak mudah banget!!
Banyak banget halangan yang musti gue tempuh.. Segala upaya udah gue coba untuk menjauhkan diri dari yang namanya Sydney: mulai dari apply ke Queensland sampai ke Adelaide.. pintu buat gue semuanya ketutup.
Dan taraaa... akhirnya be in Syd comes true!

Then.. kepergian gue ke Syd pun gak segitu gampangnya...
adaaaaaaaa aja probs!
Dari tes kesehatan gue yang mengatakan gue TBC.. gak taunya nggak thuu! *PUJI TUHAN!!*
Sampai tiket gue yang gak sengaja kebatalll... *gasp!*
Ada juga perjuangan mendapatkan tiket baru itu gak mudah,,,
Semua yang terjadi itu emang bikin gue berdebar" tapi entah kenapa,, semua yang terjadi itu ada hikmahnya dan emang jadi better matters buat gue... Hixx!
Semua yang gue tempuh itu emang menakutkan tapi lucunya gue sama sekali gak kuatir.. soalnya "backing"an gue kuat banget.. Kalo gak ada Tuhan,,, gak tau dh gimana jadinya!

Tapi,, here we go!!!

2 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

wah asik donk nih uda nyampe aussie hehe^^

11 Juli 2008 23.15  
Blogger Benazio R.P mengatakan...

wawww asik banget ke aussie pengen belom pernah ui ksana hoho take care yah ! haha

14 Juli 2008 20.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda