Jumat, 16 Mei 2008

Dun Cry Indonesia...

*gue dan Chandra Wijaya... Hehe
Emang yah, udah lama AJee gue gak nulis blog..



Ini dikarenakan gue dah mau UJIAAN!! jadi puasa-puasa!!


Tapi, gue menyempatkan diri nulis blog karena gue gak bisa tidur, gak bisa mikir, gue stres! stres! kepala mau pecah! Arggh! Tidaaaaaaak!





Semalem, tim Thomas Indonesia gak masuk final,, pertandingan dihentikan oleh Taufik... (maaf ya bagi penggemar Taufik, tapi emang permainannya menurun makin hari)





Yah,,, gue gak bisa liat Simon.. gak bisa liat Chandra... gak bisa liat mereka lawan Lin Dan, Bao Chun Lai dan kawan-kawan...





But.. dun cry Indonesia... yang nangis biar gue aje...


Kliping bad-mint-on gue makin tebel aje..

Label:

2 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

g pikir indo bakalan masuk final..

yah tapi uda pasti china yg bakalan menang sih pada akhirnya
hahaha^^

20 Mei 2008 21.44  
Blogger Cho mengatakan...

Yeah idup Cimoooooonnnn!

21 Mei 2008 08.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda