Minggu, 18 Mei 2008

The Silent Rising Star!



Hwaaa... Simon Santoso,,, Oh ya, [gosip nih!] kalo ada yang tau siapa cw nya Simon Santoso yang sekarang, tolong kasi tau gua yah... Hehehe... =p







Hwa, surat gue dari tiga tahun yang lalu juga gak dibalas.. sedih.. padahal gue dah kirimin gambar ChinMi lagi pegang raket trus pake seragamnya dia tahun 2004.. gue gambarnya dengan sepenuh hati loh..


Gue dah ngefans ma dia dari pas dia masih peringkat 75 dunia ampe peringkat 14...


~`~



Hm, lanjut!

Gile bner... Korea Thomas Team has made a great great progress... can you imagine?! Park Sung-Hwan could hold The Lin Dan til dRubber Set! And last night, it is the international level competition since i can remember Sudirman Cup couple years ago... (Lin Dan-Taufik hour and a half game) That was a surprise that Korea could enter Final Game!! Hwaaa... ~.~ No wonder they could beat IN Do NE SiA! Dung dung dung dung dung!

Alot... alot!

FINAL

Lin Dan - Park Sung-Hwan (10-21, 21-19, 21-8)

Cai Yun / Fu Hai Feng - Jung Jae Sung/Lee Yong Dae (23-25, 16-21)

Bao Chun Lai (kyaa!) - Lee Hyun-Il (28-26, 21-11)

Xie Zhong-Bo/Guo Zhen Dong - Lee Jai Jin/Hwang Ji Man (21-12, 19-21, 21-12)

Ranking berubah lagi...

Thanks to Ee Lyn for giving me the forum link!!
Can't wait the next championship!
Hwa... semalem Bao Chun Lai ganteng bangettttt!! Oh ya, kliping badminton gue sejak 2004 udah menginjak ulang tahunnya yang ke 4.. dah buku kedua... TebHEeel!!

Label:

3 Komentar:

Anonymous hendry mengatakan...

haha

mungkin laen x gambarin monyetnya aja skalian yaa..
hwhwhw

20 Mei 2008 21.52  
Blogger Cho mengatakan...

Halo met kenal, ni gue udah bekunjung... Nice blog!

22 Mei 2008 09.15  
Blogger green is the new black mengatakan...

~hen... gue gambar kok monyetna
~cho.. lo ada blog ga?

23 Mei 2008 17.35  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda