Senin, 01 September 2008

Kejadian Bodoh di Unii!! ^___,^

Ahuahahahauuahhauuuu,,,
Sebelum cerita,, ijinkan gue ketwa doeloe,, hehe,,, *____*
Gue emang suka gak jelas gini,,, sebelum gue cerita (walaupun gak terlalu lucu,, gue bisa ketawa dulu,,) hehe... (tuh kan ketawa lagi)..
gini-gini,, kemarin pas lagi di uni,, gue dan Phebe, soulmate gue tuh lagi buru-buru di perpustakaan,, kita pengen keluar..secara kuliah selanjutnya dah mulai,, lalu gue dengan SOK TAHUnya bilang.. (bukan SOP TAHU,, SOK TAHU!!)
"Pheb, gue tau jalan keluar yang cepet!"
Hehe,, dan gw langsung mengajak sobat gue yang nurut-nurut aja itu mendekati sebuah pintu bertuliskan EXIT.. hoho
tapi emang dasar otak ini nge-hang,, gak ngerti napa,, sebenernya ada tulisan gede" di pintunya,,


FIRE DOOR - Do not obstruct


THE ALARM WILL RING IF OPENED


tapi gue dengan buta dan pedenya membuka pintu itu dan... KRIIIIIIIIING!!!


whoaa,, alarm tanda kebakarannya berbunyi!! Seumur" baru kali itu gue merinding bolak balik dari rambut ke kuku kaki balik lagi ke rambut!!


Orang-orang yang ngeliat gue ama Phebe keluar pake pintu itu senyam senyum aja...


Eehh,, gue lebih terkejut lagi ketika tahu,, itu bukan pintu keluar,, itu tangga darurat!!


-oh yeah,, i said to myself, we are really in emergency cond-
Gila,, tulisan sebanyak itu mau gue bacain pas lagi buru--buruu? gak andi lau lah yauuu...

waww,, weeew,, akhirnya kita berdua turun dan,, menemukan,, another Fire Alarmed Door,,, taraaaa,,, gue mau pingsan rasanya,, gue tahu pintu itu bakal bunyi kalo gue buka,, tapi saat itu gue teringat ama buah simalakama (walau gak pernah liad bentuknya),, where,, di depan dan di belakang gue ada tuh pintu,, trus Phebe bilang, "Gak ada pilihan lain!" katanya dengan serius,, "kita harus terobos pintu ini!" uoghh,, bagaikan pejuang kemerdekaan,, we obstructED tuh pintu...


haha... Dan seperti yang dah gue sangka,, tuh pintu bunyi!!! KRIIIINGG!! lebih heboh dari yang tadi,, dan merinding disko terjadi lagi,,,, gue dah Pb,, tanpa aba-aba,, berlari sekuat tenaga,,, haha,,, kalo dibayangin lagi, gue geli sendiri,, lo pada harusnya liat gimana paniknya muka Pb dan gue pas terjebak di tangga darurat itu dan ketika keluar ke udara bebas bagai dikejari babi ngesoooootttt,, waaahahaha!! Itu kejadian bodoh,, haha,, katro banget,, di Indo gak ada yang beginian sih.. katro banget gue,, karto,, kartono,, loh vocab indo gue jadi amburadull,, *kata teman" gue,, haha,, great!!*


*nanti gue post potonya*


sekalian mau menunjukan gue versi SPRING di AUSSie.. ok,, yang GAK sabar yah nungguinnya,, *narsees*

Label: , , ,

12 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

he,he,he... saLam kenaL duLu ah... mampir juga ya Ka''

5 September 2008 pukul 18.38  
Anonymous Anonim mengatakan...

dodol, udah tau ada warning, masih dibuka juga, hahaha..

ditunggu update fotonya!

6 September 2008 pukul 23.27  
Anonymous Anonim mengatakan...

mo dunk liat poto pas lage merinding disko ntuw jes=P
hwhwhwhw g jg srg koq sop tahu kaya u^^

7 September 2008 pukul 21.49  
Blogger Unknown mengatakan...

@semuanyaaa!!
Huahuhauahhhuhuahu...
emang tuh,, soalnya kan pintu di uni tuh semuanya ada tulisannya kayak gitu... lagi sue aja,, ternyata bunyi.. Tadi pagi juga ada yang ngebunyiin alarmnya tuh,,, ternyata ada finenya loh,, ratusan dollar!!! *weekks,, tekor dah*
ntar ya aplod potonya,, baru pindahan nih,, jadi sambungan inetnya masih nyolong gituu.. wakkaka


@hendry,, gue suka sop tahu..! LOH?

11 September 2008 pukul 04.41  
Anonymous Anonim mengatakan...

hahaha.. kocak lo jew..
di jakarta juga ada koq..
di uph tepatnya..
gue mengalami kejadian yg sama..
gue ama tmn gue.. karena buru" mo dari building B ke F.. g mo lewat pintu darurat yg tembus ke lift.. tauknya.. itu pintu darurat.. dan lebi parah! ga ada tulisan do not bla bla blanya...
dengan bangga kubuka pintu itu..
and guess what..
tepat di seberang pintu itu...
ada dosen yg lagi ngajar di kelas dengan pintu terbuka..
dengan lemotnya gue.. gue buka.. dan terdiam sebentar... haizzzz... spontan.. smua MAHASISWA di kelas itu.. celongo melihat gue.. dan gue.. menutup pintu itu.. balik badan.. nunduk kepala.. jalan dengan muka malu ama tmn gue.. astagaaa... T_T malunyaaa..

13 September 2008 pukul 05.58  
Blogger Lisz mengatakan...

ada2 aja.. uahahah.. heboh bgt tuh alarm pastinya.. wkwkwkwk..

14 September 2008 pukul 00.09  
Blogger Benakribo mengatakan...

duh alah parah banget sih , dodol abis bisa2nya lo buka juga pintunya .. ckckck ayo ayo mana fotonya liatin detail2nya lagiii hahaa

14 September 2008 pukul 00.17  
Blogger DeE.. mengatakan...

salam knal..

whuih..dah tau jg ud da tulisn ky gtoX..tp teteb j d buka..y..mrinding disko tulah akibatX..

jgn lp posting poto mrinding diskoX y..

15 September 2008 pukul 01.08  
Blogger cisthouseā„¢ mengatakan...

salam kenal dulu aj deh...wah alramnya heboooooh banget tuh pastinya..

15 September 2008 pukul 14.47  
Blogger Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

gyyahahahha
bener2 buat kebakaran yak
bahahaha

18 September 2008 pukul 21.49  
Blogger pinkparis mengatakan...

hehehe, gak kebayang klo kejadian itu menimpaku. pasti dah gak berani muncul di kampus selama beberapa waktu :-)

15 Oktober 2008 pukul 23.43  
Blogger Surya Salim mengatakan...

wakakaka lucu banget u jewe... hehe sama phebe lagi..

6 November 2008 pukul 02.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda