Sabtu, 04 Oktober 2008

NGgak NGanggur JuGa siiCH,,,,

SEmingGu kemaren gue libur mid session break gitu,,,
arghhh,, kenapa coba gue gak pake waktu itu buat blogging,, hewehwhehwe,, mungkin gue lagi pengen ngumpulin poto banyak" dulu kali yahhh,,
ummm,, gue lagi mencoba mengaktifkan lagi facebook gue,, (walawpun gwe rada gak ngerti cara kerjanya karena berantakan banget!!!! Ajarin dong,, loh?)
PEngen cerita nih,, jadi tuh hari pertama break,, Sabtu kemaren,, Sydney kedatangan satu temen gitu dari Melbourne,, namanya Sheila,,,
Lalu,, Celi, Phebe, Ervan, Bernard, dan gue jadi tour leader dadakan gitu membawa tuh anak keliling Sydney,, padahal banyak juga tempat" yang baru pertama kali gue kunjungin,,,
umm, seru banget sih,, dan mengeluarkan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk sekali duit,, tapi seneng juga,, yah itung" ini liburan panjang pertama gue di Sydney,, jadi kayak holiday beneran lah pake acara jalan",, padahal kerjaan sekolah ada banyak gitu,, dan gue tumpuk" jadi bola!! Hahaha!! SEkarang gue lagi dalam proses belajar lagi,, dan besok adalah hari terakhir liburan (boleh ditambah lagi gak liburannya, PAkk??)
Gile,, atmosphere ujian dah berasa nih di kulit,, ummm,, tapi nikmatin sajian poto" liburan dulu dheee ya,,,,
silahkan,, masi banyak lagi di faceb00k,, plus add me at Jessica Wibowo



Bule tuh kadang" dudul juga lohhh,, (apalagi kalo mabokkk )ini salah satu buktinya,, mereka bisa ikutan nimbrung aja gitu,, gak ada angin gak ada ujan,, cape dheee,,,,


Label: , , , , , , ,

6 Komentar:

Blogger adinda andi anas mengatakan...

weheeeey...seru foto-fotinya...awww gw juga pgn nambah libur nii jes...males bgt udh mau msk lg, dan bergulat sm skripsi lg, wekkk...

oii nanti lo balik ke indo, kopdar yuk!

5 Oktober 2008 pukul 00.51  
Blogger green is the new black mengatakan...

gue pengen banget kopdar gitu lohhh,, hehe
pulangnya february tapi,, bilangin bena tuhhhh,, kopdar buat gue special!! wakaka

5 Oktober 2008 pukul 01.17  
Anonymous Anonim mengatakan...

wakakak bulenya gokil
hwhwhw

8 Oktober 2008 pukul 20.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

wah.. narsis abis. tapi gpp kalo rame-rame. yg ada seru.. :D

21 Oktober 2008 pukul 22.11  
Anonymous Anonim mengatakan...

J, mana postingan berikutnya? Ga sabar nunggunya.

Btw uda baca Brisingr lom? Kamu pasti suka kalo denger kabar berikut ini: "Christopher Paolini has stated that the final dragon will be emerald green."
That's your dragon, dear..

Untuk info selengkapnya, bisa diliat di http://www.shurtugal.com/?id=cycle/brisingr/guide/confirmedevents

26 Oktober 2008 pukul 09.45  
Anonymous Anonim mengatakan...

bule bisa narsis juga ya sob? ..he2

28 Oktober 2008 pukul 23.15  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda