Minggu, 16 November 2008

Harta yang Paling Berharga,,,



entah sejak kapan rumah gw jadi warnet - sarang dotA dan ce es,, in lagi pada pemanasan!!


Harta yang paling berharga adalah keluarga,,, akhir" ini lagu itu yang mendengung" di kepala gw,, mana barusan gw skype ma bokap- sebhel,, temen" gw satu persatu pada mudik ke indo,, ~feel blue..
giliran gw?? semoga aja January akhir gw bisa pulang,, AMIN!!








tadi pas di gereja,, dapet sayur asem,, ikan asin,, sambel terasi,, dan ayam bakar bumbu bali GRATISSS!! mungkin bagi kalian yang di indo,, semua itu terlihat biasa,, tapi bagi anak" yang jauh dari tanah air,, kuliner Nusantara benar" bikin kita nangis terharu,, huhuuu~
dari kemaren,, gw jalan" mulu,, dan kalo diperhatikan,, cara berpakaian gw rada berubah,, jadi rada kebule"an,, ini hasil shopping semingguan (dapet 6 baju seharga 4 kali makan!!)
Hari Pertama,,, gw ke Banksia -naik bus sejam!!- karena si Anus ultah,,
surprise surprise!!! udah tua banget,, 20 tahun!
i always love surprise,, dan bday boy got his cheesecake,, enaknya!!
Nus,, poto gw ama lo banyak banged sih??! Narsis lo!! *dipertanyakan! siapa sebenernya yang narsis?*

dandanan gw hari itu rada bohemian - rocker,, misi gw emang untuk menyatukan kedua jenis clothing yang saling bertolak belakang ini,,,

Hari Kedua,,, gw ke City boo,, dandanan gw rocker banget,, which is ... anak" cowok pada demen liatnya,, tapi kayknya cwe" gak suka gitu dhe,, kayaknya gw gothic pisan,, wkwkwk
ngelilingin china town ampe cape!! akhirnya gw makan dumpling yang wuenak tenan!!
trus malemnya kita makan sepuasnya gitu di Pizza Hut,, enak loh,, ditraktir Anus dan ERvan yang ultah tanggal 9 makan sepuasnya dan unik banget,, dan gak kayak di Indo,, ada fries,, gelato,, apple pie,, pasta,, and so on...

yummm!!
iyaa,, gw emang keren kok!!

Hari Ketiga,, adalah hari ter-capek sedunia,, -lebay babay banget gw!-
which is,, gw ke pantai juga akhirnya!! ke Bondi Beach,, pantai yang seru abis,, mana lagi mendungg,,, jadi ombaknya lumayan gede gitu,, tapi dingin banget chuy,, jadi puas dhe main ombak sampe menggigil gitu,,terus,, kita main pasir dhe,, dan yang pasti ada yang dikubur di dalam pasir,, setlah voting,, diputuskanlah si Anus yang akan dikubur (sebenernya dya yang mau sih) dasar!!



tuh,, fotonya,, cukup menjijikan untuk sebuah sand sculpture!! banyak banget bule yang menganggap objek ini sangat pantas untuk dipoto,, AU$5 satunya!!!
hoekkk~!
Ummm,, ngomong apa lagi ya??
segini dulu dhe,, ntar lanjut lagiii!!!
Oh ya,, gw kaget banget,, provition score gw dah keluar,,
SHOCKED!! untung aja distinction,, Thanks GOD!! Gw dah lama doain ini,, doa gw dijawab!!! THANKS GOD!!

Label: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

14 Komentar:

Blogger Nee mengatakan...

maksud dari foto terakhir apa sih... *sok polos mode on*
wkwkwkkw
parahhh...

17 November 2008 pukul 03.00  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

"harta yg paling berharga adalah keluarga"
wuahahahaha keluarga cemara banget sih lo jes, inget aja..gyahahahha

17 November 2008 pukul 04.27  
Blogger takatophilip mengatakan...

enaknya maen di pantai
hohohohoo

17 November 2008 pukul 04.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

itu lho, mbul, maksud guah. baju lu yang bohemian-rocker itu yang kayak pocahontas nyasar. haha.

17 November 2008 pukul 19.34  
Blogger Shintung mengatakan...

foto yg trakhir,

hueeek.

hehe.

sayur asem?! mpe bosen gw makannya..

yaya..gw linkback.

18 November 2008 pukul 01.04  
Blogger green is the new black mengatakan...

aduh,, poto yang terakhir kenapa jadi skandal ya? hahahaha!!

>ninit:
sok polos iyehhh

>dindut:
jadi pengen nonton keluarga cemara,, bagus pelemnya,, ahhahaa,, makin kangen fam gw,, huhhuuu

18 November 2008 pukul 02.59  
Blogger green is the new black mengatakan...

>takatophilip:
ayo ke sini!! nanti gw ajak main ke pantai,, ntar lo gw kubur juga,, hahaha

>roy:
hwhw,, tapi keren kan? pocahontas nyasar juga tetep keren,, wkwkwk

>shintung:
aduhhh,, di sini susah bnget dapet asemnya,, hehe
ayam bakar bumbu bali juga pol pisan!!

18 November 2008 pukul 03.02  
Blogger Valencia mengatakan...

wahahhaha. poto yang trakir gelo ahh. hhahha. waah kangen masakan indo y jew? temen2 gue yang keluar negri juga tu. pulang2 pda langsung nyerbu tektek. hhhhahaha

19 November 2008 pukul 01.14  
Blogger green is the new black mengatakan...

Aduhhh,, akhirnya Palen komen juga yeee,,, hahha,, kumpulan orang gelo menciptakan sesuatu yang gelo,,
nah kan,, lo bikin gw pengen tek tek dheee

19 November 2008 pukul 03.14  
Blogger green is the new black mengatakan...

Aduhhh,, akhirnya Palen komen juga yeee,,, hahha,, kumpulan orang gelo menciptakan sesuatu yang gelo,,
nah kan,, lo bikin gw pengen tek tek dheee

19 November 2008 pukul 03.14  
Blogger green is the new black mengatakan...

Aduhhh,, akhirnya Palen komen juga yeee,,, hahha,, kumpulan orang gelo menciptakan sesuatu yang gelo,,
nah kan,, lo bikin gw pengen tek tek dheee

19 November 2008 pukul 03.14  
Blogger Diana Ang mengatakan...

"harta yg paling berharga adalah keluarga" -- setujuuu :D

phew. foto nya seru seruuu !!
hehehehe.

met kenal yah :]

19 November 2008 pukul 07.12  
Blogger Lisz mengatakan...

foto yg terakhir, sungguh menggenaskan... Uahahahahha.. =P

20 November 2008 pukul 03.17  
Blogger green is the new black mengatakan...

Diana Ang:
blog lo juga seru banget,, rame and cuuuute!!!

Lisz:
sejujurnya,, gw paling suka poto itu,, wakakkakak!!!

Lisz,, gw sempet salah buka blog lo pake IE,, kaget gw,, awakakkaka

20 November 2008 pukul 23.21  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda