Selasa, 04 November 2008

Detik-detik Bersejarah,,, 3_____3

Gile,, lebay abish,,
gw ngepost di tengah suramnya detik-detik menunggu ujian terakhir dari semester ini nih,,
gw dah passed tiga exam: Math, Statistic for Life Science, dan Chemistry
nah,, the last but not the least will be Biotechnology,,
yang anehnya ujiannya itu 10 hari sesudah yang lainnya,,
ya,, gitu dhe,, enak juga dikasi waktu lama buat blajar,, tapi temen" gw yang ambil Food Tech lagi pada exam hari ini,,

wish dey're luck!!
oh ya!! Ada juga satu teman di FKUI lagi ujian juga,, good luck juga dhe,, walaw dia gak belajar,,


Duh,, gw ngantuk pisan (hah? pisang?)
tadi abis kerja lagi,, kerja shift pagi,,
gila kan yah? exam tapi kerja juga,, ya namanya cari duit,,

ya ga? ya ga?
(yang pasti gw tetep dahuluin exam lah ya,, tenang aja ayah bundakuww,, dan juga adik"ku.. kakakmu akan pulang,, membawa uang,, segudang,, segudang!!)
nah, mendekati ujian baru gw blajar yang serius,,
tadi pas kerja,, ada temen yang nawarin donat goreng,, tapi gw gak tau,, pas kerja boleh makan apa nggak,,yang pasti dia dha kerja lama gitu,, tapi jarang liat muka gw secara shift kita gak pernah sama,,,

yah,, namanya kebaikan orang,, masa ditolak?
jadi gw ambil aja tuh donat,, smbil bilang, "sarapan ya? makasih,,,"trus gw jadi mikir" lagi,,, wadoh,, jangan" gw dikira rakus lagi,,,
tpi abis itu dia mondar-mandir aja di deket gw,, sambil nanya kabar lah,, nanya kampung halaman gw lah,, orangnya baik,, tampangnya galak,, kata temen kerja yang lain sih galak,, gw jadi takut,,

apa harusnya tadi gw tolak aja ya tu donat?
etis gak sihhh???
(kok gw kayak lagi pantun y?)

ah,, gw belajar dulu dhe,, jangan mikir yang aneh",, males banget!!


selama gw belajar,, kalian nikmatin aja dhe foto" tempat kerja gw,, wakakka


gila kan selama kerja masi bisa poto",, mang dasar narsis,,



semoga manager gw gak liat!!! hihihhhi!
lihat, hasil kerjaan gw!!!
Ps: oh ya,, gw lagi tergila-gila sama kisah Mahabharata,, ampe minjem buku library,, ribet banget dhe,, baca buku kayak ginian dlam bahasa inggris,, mpe botak!!!!
gw pengen nonton Drupadinya Dian Sastro juga!!!
Can't wait for it!!

Label: , , , , , , , , , ,

11 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Enak juga ya hari2nya :))

5 November 2008 pukul 20.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

ga rakus koq jes.. dan masih etis^^

g juga suka ga enak kalo nolak pemberian orang
hwhw

btw potonya bagus tuh=D

6 November 2008 pukul 19.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

gile. kerja sambil ujian. cia yo!

jaga-jaga kesehatan ya, mbul (si gembul)

hehehe.

7 November 2008 pukul 00.22  
Blogger green is the new black mengatakan...

waaaa,,ujian tinggal 3 ari lagi!!
>>dkazuma : mang hari" lo gak enak??
nikmatin aja lagi,, kalo tetep gak enak,, kasi kecap ama keluplurk,, pasti enak

>>hendry: itu juga yang gw pikirin,, kalo gw tolak kan gak sopan,,

>>roy: kurang ajar gw dibilang mbul,, gak gw masakin loh *ngancem*

7 November 2008 pukul 00.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

hahaha (worship)
asyik bo' bisa belajar sambil kerja ..
semoga bawa pulang uang banyak, nti traktir aku bakso and somay ya? (mmm) (hungry) ...
ya ... masa ditawarin ga diambil tuh pemberian orang? nanti dikira sombong

7 November 2008 pukul 18.47  
Blogger green is the new black mengatakan...

>> umi kania

bner juga tante, nanti dikira sombong,, untung aku ambil,, enak juga sih donatnya,,
hehe
oke,, nanti aku traktir batagor juga dhe,,
umi juga enak,, ketemu artis terussss

9 November 2008 pukul 23.46  
Blogger Lisz mengatakan...

gile, lagi kerja aje g40eL~~ poto2 mulu.. hihihih..

11 November 2008 pukul 02.06  
Blogger green is the new black mengatakan...

>> Lisz
hahha gw mang gaoll seeeh,, wakkakak

lebih tepat di bilang narsis, Lisz

11 November 2008 pukul 17.07  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

uwaaa narsisnya ga ketahan jes..tetepp aja foto uahahaha...

ah ada orang nawarin makanan knp harus ditolak..namanya juga rezeki uhehehehhehe

14 November 2008 pukul 04.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

bundaa,, gud luck for your exam yahh..
walopun spertinya dah telatt..
wkwkwkwk..

14 November 2008 pukul 07.12  
Blogger green is the new black mengatakan...

>>dindut..
ah,, kaw tau akulah,, narsis all the time,,
ternyata donut itu mang jatah makan buat semuanya,, wkwkwk,, slah faham,, baru dapet donat lagi sihh

>>kath.. thank you ya,, sekarang sih good luck buat resultnya,,wuaa deg"an

16 November 2008 pukul 03.04  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda