Kamis, 20 November 2008

What Dreams Come True Really Means,,

It just happens,, yup! yupp!! Baru saja,, gw rasanya mau nangiss,,, hehe,, bukan nangis sedih, tapi karena nangis bahagia,, temen-temen gw dah tau dhe kalo gw itu pencinta makanan sejati,, terutama makanan Korea,, nah,, dan barusan itu gw makan Cha Jjang Myun originale!! langsung dari restorannya~ (biasanya yang instantnya doang,, sambil ngiler" liat artis" Korea makan)

Mungkin pada bingung,, "katanya fans sejatiii,, tapi kok baru makan yang aslinya?"
yaaa,, gitu dhe,, di Jakarta,, makanan beginian masih jarang banget ditemuin secara gak semua orang doyan,, temen gw aja gak bgitu doyan,,
tadi itu,, gw ke City,, tujuan awalnya ya itu,, GW MUSTI MAKAN CHA JJANG MYUN!! pokoknya dari semalem,, gw dah browse tempat mana yang enak dan ngejual black bean noodle itu,, ternyata gak semwa resto KOREA jual,, humm,, akhirnya gw ke MillioRe, Capitol, Sydney!

gw dan Pb makan Cha Jang Myun for AU$7.9 which is murah banget untuk standard sini,,
dan makan Bi Bim Bap for AU$8,, murahhh,, senangnya,,
Minggu dpan mau balik ke situ lohh,, buat rayain ultahnya PB,, kata Pb,, asikkkk~~
Cha Jang Myunnya Pb kasi nilai 7 (karena kurang asin) dan gw kasih 9 (karena GAK pedes~ dan enakan instantnya) ~uah instant lagiii =.=


Akhir" ini,, gw tergila" sama 3 orang aktris dan aktor,, humm,,
yang pertama si Robert Pattinson,, yang main Twilight itu tuh,, yang dulu jadi Cedric Diggory di HarPot 4,, hihi~ hapal gitu (semuanya gara" si Lulalen a.k.a Valen niy~)
aduuu~hh gw suka banget gitu sama rahangnya!! RAHAAANG (pasti Dindut dah bosen dhe dnger gw ngomong rahang) huehehe~ aduh! gw mang lagi tergila" sama cowo berahang,, keren pisan,,
yang kedua, Mariana Renata,, yang -- YOu-Know-Who,,
bukan maksud gw nambain daftar orang pinterlesbong yee,, tapi gw bner" saluuut ama ni cewe,, udah cakep, pinter, keren banget lagi,,!! Moreover, I just knew that she was in same uni as mine!!
gw keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelll banget gw gak sempet ketemu dia gitu,, sekarang mah,, dia udah luluss,, nyaho dhe gw!! yang pasti gw dah ngefans banget dhe ama diri gw ndiri dia!!
yang ketiga,, sama Jang Geun-Suk,, secara gw lagi nonton dua filmnya dia,, wahhh mulus ganteng pisannnnnnnnnnn!! semuanya harus nonton his BABY AND I



Last update!! Gw dah bikin fans-club buat manager gw yang rada bencong itu,,,namanya CRAIG-a-LICIOUS!! penting banget gak sih gw post beginian di blog?
yahh,, yang penting bikin gw hepi dhe kerja di sono,, wakkakak!!
narsis?? teutepp!! ~huahaha,, sapa tau ada yang nyadar kalo kita berdua emang mirip,,me and my sister,,
Jessica and Mariana Renata

Label: , , , , , , , , , , ,

13 Komentar:

Blogger adinda andi anas mengatakan...

huakakakakak..iyaaa bosen abis..ga di plurk, ga di status facebook nulis rahaaaang muluuu..ya ampun jes, lama2 gw pesen pahatan muka orang yg rahangnya keras yaaa...
huahahahahahahaha

eh itu cha jjang mun enak? fotonya sih yummy..jadi penasaran.

21 November 2008 pukul 03.43  
Blogger green is the new black mengatakan...

@Dindut:
menurut gw sih enakkkk,,
tpi menurut bberapa orang biasa aja,, hehehe,,
kayak makan mi taoco gitu kali ya

21 November 2008 pukul 04.33  
Blogger Diana Ang mengatakan...

phew. aku gk pernah si nyoba makanan korea. tw nya cuma nasi campur ala korea yg klo mw maem di aduk aduk dulu gt hahaha.
pernah tw gk?

21 November 2008 pukul 08.29  
Blogger Surya Salim mengatakan...

wakaka maria renata wannabe... iya tuh ce caep + pinter lagi...
pertama kali kenal waktu maen janji joni....
wah mau dunk maem mie korea...

bdw co ada rahang kaya gimana yah jew?

21 November 2008 pukul 12.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

9?? apa seenak itu jes?mmmm.. g jadi laparrrr

23 November 2008 pukul 23.00  
Blogger green is the new black mengatakan...

>> hendry:
gw kan mang suka tuh makanan,, bberapa temen gw sih bilang, rasanya rada aneh
hwhw

di indo ada kok yang instantnya
coba dhe

24 November 2008 pukul 02.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

wahahaha..

JEwe...^^ Loecoe skali,!! bukannya belajar! malah kuliner dia ^^

bagi dunkk maeman koreanyah..

-Shy-

24 November 2008 pukul 21.26  
Blogger gatel garuk mengatakan...

wew..wew...
enag nih keknya.. :D

24 November 2008 pukul 21.46  
Anonymous Anonim mengatakan...

bundaa,, ituu black bean noodle kayak yang suju sering makan kan??
akakakakh..
enak ya bunn??
nantii kalo pulang bawaen 1 mangkok ya bunn..
ahahahahah,,

25 November 2008 pukul 03.01  
Anonymous Anonim mengatakan...

cieee, fotonya, ga nahan. kayak gadis sunsilk. huehehe.

25 November 2008 pukul 21.14  
Blogger Shintung mengatakan...

hwa..

enak2. jadi laper. *bikin mie instant korea yg sumpah pedes abis dan porsinya bisa buat sekeluarga*

3 Desember 2008 pukul 00.53  
Blogger Valencia mengatakan...

heuheueh. nama gue disebut2. heuheuheuheu girang deh. heuheuheuhehuehe

7 Desember 2008 pukul 01.46  
Blogger Lisz mengatakan...

poto yg terakhir narsis abis.. uahhahaa~~

7 Desember 2008 pukul 20.44  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda