Jumat, 28 November 2008

THANX GOD!!

Pasti kalo ngeliat title postingan kali ini, semuanya pada bertanya-tanya,,, kenapa? ada apa ini?!
[haha,, kayak yang dilakukan manusia" plurk,, huehehe,,]
humm,, actually, gak ada apa-apa sih,,
banyak aja hal-hal yang membuat gw merasa happy~~ happy syalalala!!
1: last result buat semester ini udah keluarrr
hasilnya?? MEMUASKAN,,~~ thanx GOD
2: makan Korea lagi di MillioRe,,
yey!! gw dah nyoba yang namanya kal bi (enak banget!! gw kasih nilai 10!), bul go ki (kasih nilai 8), and sam gyup sal (kasih nilai 9.9!)
3: udah mulai liburan dan gw jalan" terus bersama anak-anak dan akhirnya nginep di rumah gw,,hwhww

kalo mau liat gimana gilanya buka fesbuk gw aja,, wkwk!!
4: perut kenyang,, hati senang,, apalagi makan makanan indo,, sejak ikut worshipping jadi choir,, gw jadi makan makanan indo yang mak nyuss tiap minggu!!!
Wadawww,,, harus summer class,, panas dan bikin ngantuckkkk!!!
Duh,, lagi males blogging,, padahal blog gw dah hampir satu tahun loh!!

Label: , , , , , , , , , , ,

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

hahaha... seru-seru..
ikut senang..
semoga happy dan sukses terus ya...
SEMANGAT

7 Desember 2008 pukul 18.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

bunda..ni yete looh..ak pnya blog baru..hehehe...pa kabar niih..kangen..huhuhuh...

7 Desember 2008 pukul 19.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

cieeee. ikut senang di sini.

have fun di liburannya!

8 Desember 2008 pukul 22.02  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

hehey...have fun...
selamat buat nilai2nya yang bagus..

11 Desember 2008 pukul 02.48  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda