Jumat, 11 April 2008

Go-Blog!! Go-Block!!

STOP BLOCKING!!
Hwaaa~h.. akhirnya gue bisa bernapas legaaah...
Bagaimana tidak? (Cieh,, bahasanya...) dari kmaren gue susah banget buka sites yang aneh"... Eh, jangan mikir yang ngga-ngga dulu...

Yaa. gitu dh,, pokoknya dari kmaren tuh gue gak bisa aje buka sites... terutama you tube. Tapi sekarang, gue bisa bernapas lagi. Dan jadi rajin ngetiq post lagiii... (tapi tetep,,, kenapa template gue yang sesungguhnya gak bisa keluar ya?) Ada yang mengerti?

Ngomong-ngomong soal bernapas, tadi gue jadi berenang loh!! Hahaha!!
Tapi semuanya basah... (ya iyalah) dan berhasil megap-megap kayak ikan lele... *kayak perna liat lele megap"
Selama berenang, gue berhasil KEJEDUT tiga kali!
Gak tau deh, ni gara" guenya yang goblok ato kolam renangnya yang gak punya mata... Entah... (kayaknya setelah ngebaca ini, lo bakal tau spa yang sebenernya yang dudul... ya, kolamnya lah!)

ADDICTED!!
>baca manga (ane")
>nonton gossip girl (pagi" buta)
>nonton "Exploration on Human Body" sambil ngakak (buka aja di u tup)
>joged" gak jelas (ini mah dah dari dulu)
>Maen Ce eS!! Sama anak-anak sekelas... Jadi gini, ada satu anak yang berencana membuat kelas gue jadi warnet,,, makanya dia langsung copy condition zeronya ke pC masing" anak,, baik putra maupun putri... Trus kemaren gue ke Pacific Place sama anak-anak sekelas itu bertuzuh,,, trus kita dengan polosnya 'hunting' free wi-fi... dan terdamparlah kita (kita? lo aja kali,, GUE NGGAK!) di Little Black Cafe,, cozy abis walau mahal makanannya! Lalu, browsing lah kita sambil kerjain tugas... Detik pun berganti menit... menit berganti jam... nah, semakin banyak orang yang kasak kusuk ngeliatin kita... mungkin karena kita keren!
Hwahaha.. parah juga kita, dah nyalain 7 pc,, duduk angkat kaki (padahal itu kape lumayan elite),, plus bawa colokan stop kontak yang bisa buat nyolok ketujuh adaptor... hwahwa.. niat amat ya? Trus temen gue, Sheila, nyeletuk, "Minggu depan ke sini lagi yuk! Tapi ntar kita main Ce eS! Dasarrr! (ntar gue post potonya!)

Label: , , , , ,

2 Komentar:

Blogger Benakribo mengatakan...

hahaha akhirnya jadi juga berenang hehe ..

iya pemerintah plin plan, youtube aja di buka tutup buka tutup buka lagi hahahaa ..

11 April 2008 pukul 07.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Uda berenang ya?hwhw pasti gara2 kolam renangnya ga punya mata dunkkz=P
kalo punya mata yang kejedut pazti kolam renang ntuw wkwk

11 April 2008 pukul 22.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda