Selasa, 28 April 2009

Kenapa begini? Kenapa begitu?

Kenapa ya,, akhir-akhir ini kalo ngeblog kerjaannya ngeluh mulu?
Padahal gw paling males ngeluh di depan orang dan dengerin orang ngeluh,,
tapi,,, emang akhir-akhir ini jadi waktu yang pas dhe buat ngeluh,, hehe,,
sebenernya gak pengen ngeluh sih,, tapi lagi demen nanya "kenapa?!" ...

hwhw,, KENAPA???
humm,, menurut bapak motivator yang gw gak tau namanya sapa,, sebagai manusia kita gak boleh tanya kenapa ini terjadi,,,
tapi ada baiknya kita bertanya,, apa yang harus saya lakukan,,
tapi~ sekali-kali boleh dong,, (buat yang baca Yakitate Japan,, gw tuh dah kayak Kawachi dengan WHAT??!!-nya)

Yang pertama,, kenapa komputer gw rusak mulu,,
tentang komputer rusak, kayaknya hal ini udah pernah gw blog-in,,
kenapa ya (tuh kenapa lagi) kompi gw tuh selalu freeze kalo winter,, putih gitu,, ada yang salah dengan vistanya,, humm,,
Kenapa kompi gw gak kayak sang empunya yang sangat cinta winter,, humm
kenapaaa~

kenapa iFon gw gak bisa dibuat blogging,, walaupun gw dah install blogger application,,
fuhh~

mO kasi tau sesuatu yang gak penting nihh,, akhir-akhir ini gw lagi bikin my own dream journal lohh,, hwhw,, seru juga,,
abis akhir-akhir ini gw mimpi terus which are aneh-aneh banget mimpinya,,
mimpi terakhir,, gw minum air terus dari tap water tapi rasa aus gw gak ilang-ilang,, kenapa ya?apa arti dari mimpi itu?? gw beranalisa,, mungkin aja pas tidur gw lagi aus banget ataww gw lagi rakus banget,, feeling greedy,, atau itu pertanda kalo bentar lagi gw bakalan punya cowo??
dih,, gak penting banget dhee~ umm,, kayaknya sih itu hasrat terpendam gw untuk berenang,, jadi sambi nyelem minum air?!! haha~

kenapa ya,, gw tadinya pengen ngomong lebih banyak lagi,, tapi tiba-tiba males ajahh,, ahahaha!!
mungkin karena gw lagi blogging pake komputer uni which is~ gw merasa banyak banget orang-orang yang ngeliatin gw (ciehh,, pede abis) gara" gw ngetik pake kecepatan super yang norak abis!!!!!

ya ampunn,, saking humsicknya~ kemaren kantong plastik dari nyokap gw simpen di laci meja blajar gitu~ iyeuhh,,, haha!!

I heart JAW!!!! Jackman's!! Pattinson's!! Depp's!!
Asikk,, Jumat ini gw maw ntn XMan,,
But who i heart the most: Tae Yang and Eru!! Yea,,, theyr hippieeeee~
Hum,, buat yang cwe" jangan lupa baca manga Absolute Boyfriend ya,, dan selamat bermimpi,, hidup dunia mimpi!!

silahkan menghitung kata" kenapa di postingan ini~

Label: , , , , , , , , , ,

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Hmm.. Mau ikutan nanya kenapa ah..

Kenapa sekian lama baru posting blog lagi?? hehe..

Anyway, semangat y di sana. Sering" ngeblog lagi dong J.

28 April 2009 pukul 18.35  
Blogger Hendskie mengatakan...

No comment.....bikin gw gakkk bisa berkata-kata....btw gakkk apa2 lg kalo qta sering ngeluhhh...

But the point is "in our live don't ever ask why But what we can do to our lives and for the best future"

thats all

13 Mei 2009 pukul 00.46  
Blogger haridiva mengatakan...

Kampus tidak pernah selalu aman :D

4 Agustus 2009 pukul 14.15  
Blogger Kenez mengatakan...

Salam kenal ... Tks udah berkunjung di blog saya. Ngeluh?? Manusiawi kok. asal jangan ngeluh terus dan ga ngerjain apa2. Semangaaat .. ^ ^

26 Oktober 2009 pukul 21.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda