Selasa, 10 Maret 2009

Ngeluh mulu lo, Jew!!

Entahlah kenapa,, subuh" gini gw lagi mood buat ngeluh,,
padahal baru aja tadi gw nongkrong di McCafe sambil ngakak" mpe mid-nite << which were kebanyakan gw yang bikin leluconnya,,
tapi kalo lagi sendirian gini,, rasanya jadi sedih.. dan pengen ngeluhh...
untungnya,, lap top nya gak mati pas gw ngeluh,, hwhw...

ngeluh bner2 bukan tipe gw!!!!!

Rasanya baru bulan lalu gw bilang gw maw reborn and nulis semua yang gw alami di sydn,,
tpi minggu pertama gw balik~ banyak banget kejadian yang bikin gw kesal ama diri sendiri dan keadaan,, kayak kacamata yang baru dbeli jadi korban masssa,, gak boleh masuk labyang riskan banget sama nilai gw,, sama mood yang bner" habis terkuras gara kuliah dan kerja,, bawaannya cuma cape dan merasa diporotin ama keadaan!!

gw sebel sama negri orang,, bikin gw merasa sendiri tanpa kehadiran hum and mum,,
yea, rite!! gw mang true spoil gal!!!!

apalagi kalo liad poto" temen gw yang di indo,, iri rasanya,,
kalo dah kayak gini jadi gak merasa cantik, kulit jadi kering,, mata jadi berkantung,, hwhw
gak gitu juga sih,,
untung masih ada Tuhan,,keluarga dan teman-teman,, yang masih berdoa buat gw,,
dat's the only strength!
humm,, i'm still the same old brand jess!!
haha!!

Indo bner" keren!!!! walaupun kebanyakan waktu gw habisin buat tidur"an ama bokap, nyokap, and dd2 gw,, hihihi

Label: , , , , , , , , , ,

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

semangat, jewe! ^^

10 Maret 2009 pukul 21.36  
Blogger Unknown mengatakan...

Hai... thanks pernah berkunjung ke blog gue,, salam kenal... gue Daniel Awigra. Bagaimana dengan proyek menulis seorang gadis cina yang akan dideportasi???

Owh,, dirimu di Sydney juga yah?? Gue Juli tahun 2008 di sana juga cuma 3 minggu tapi jujur gue juga udah bosen,,,, bagaimana pun Indonesia yang paling oke,,,, di sana kita hanya jadi warga kelas 2.

Untuk apa hidup kalau hanya menjadi pelengkap penderita, dan tidak ada kesamaan hak-haknya???

10 Maret 2009 pukul 22.40  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda