Kamis, 08 Januari 2009

ReBorn~!!

Ola-ola~ quick post aja nih ya~
first of all,, hepi nu year all!!
sorry for missing for a month,, hwhw,,
Lately, i've been studying for good,, yaa holiday scent juga bikin gw males ngeblog sih sebenernya,,

resolusi??
kalo pertanyaan tembakan langsung gitu,, jujur: gw bewildered (bingung) juga jawabnya,,
yang pasti gw mau pulang indo,, which is on Feb 2!! yey,, and now im counting d days,, hwhw
gw dah gak sabar lagiiiieeeeeeee!!

mana mantan gw lagi stuck ama gw yang lagi stuck ama mantan yang lain yang juga stuck ama mantannya << bingung kan looo?? SAMA!!

o ya...
seru juga holiday di negara orang,, apalagi nu year evenya
as was reported,, fireworksnya emang bagus juga,,
tapi ngenes juga gak sih ngebayangin 40 milyar rupiah habis ludes di langit malam hanya dalam waktu 3 jamm,, hixxx!!!!!!!
sorry ya,, inetnya lagi lemot buat upload gambar,, if u dun mind,, please check out in my facebook,,
hwhw~~

gw lagi berpikir bikin biografi petualangan (perantauan ) gw di negara kangguru ini,, menarik gak yaa???

Label: , , , , , , , , ,

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

seru aja siapa tau ntar jadi best seller?

9 Januari 2009 pukul 18.39  
Anonymous Anonim mengatakan...

hepi new year jes^^

menarik lage.. buat aja ntu biografi
hehe

11 Januari 2009 pukul 20.36  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

40 milyar???hmmm..buat fireworks??
huhu..tapi kalo emang ga mengecewakan ya ga sia2 lah duit segitu dikeluarin.

oo lo mau pulang???
welcome homeeeee!

19 Januari 2009 pukul 22.38  
Anonymous Anonim mengatakan...

asik-asik, jewe balik.

iya, bikin jurnal selama di sana aja. sepertinya seru.

23 Januari 2009 pukul 01.25  
Blogger Unknown mengatakan...

jangan dipikir menarik atau tidak,, dengan menulis, kamu melakukan pekerjaan untuk keabadian. Karena dengan menulis, semua akan abadi....

Hmmm,, aku kangen suasana St George tengah malam,,,, aku kangen darling harbour dan fish and chips-nya,,, hahahaha semoga bisa kembali ke sana lagi,, soon...

10 Maret 2009 pukul 22.45  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda