Jumat, 05 Maret 2010

bodoh,, bodoh,, bodoh,,

kenapa sih gue goblok banget,, gue pengen sekali-kali gue ngerjain sesuatu yang beres dan sempurna gitu,, tapi selalu adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja yang bikin dia "cacat"

emang sih, gak ada satu pun yang sempurna,, tapi tetep aja,,
kadang-kadang kesalahan gue gak bisa ditolerir,,
tadi aja gw pengen kasih sesuatu yang bikin c0wok gw bahagia,, tapi hasilnya?
gw malah ngejatohin lappie-nya sampe crack sana-sini gara-gara gue terlalu buru-buru,,
pengennya bikin lovely nite secara besok dia ulang tahun
malah jadinya runyam,, gue bete,, dia bete,,
tapi dia bilang, "udaahhh gak papa"
padahal dia anak computer sci,, secara.... mana mungkin gakpapa?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bete!! bete!! bete!!

dan gw gak pengen dihibur,, biarin aja gw bete
kalo bisa gw pengen dia marah,, marah besar!!!!!!!!!!!!!
tauk ah,,

p0stingan kali ini penuh dengan emosi,, setelah lama berada di awang-awang dan bikin gw males ngeblog,, tapi cuma blog yang gak bisa nolak untuk dengerin curhatan gw,, stidaknya gw bisa lega,,

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

gw sebenernya maunya apa sih??
gw yang salah kok dia yang minta maaf?
sambil mohon-mohon lagi
gw malah mewek,, ngambek,, nangis lagi,, gak dewasa banget,,
makin dia mohon,, nangis gw makin keras
tapi gw sebellll
sebellll ama diri gw sendiri,,
begoooooooooooo banget!!!!

5 Maret 2010 01.17  
Blogger andre mengatakan...

waa blognya dah bnyak yg liat tp postinganya isinya penyesalan dan kesenangan diri sendri. tp g papa. salam knal thanx

5 Maret 2010 01.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda