Selasa, 26 Agustus 2008

A for Apple!! Hehehe!!

>> makasih ya buat yang pada bilang potro"na bagusss,, kalian memberikan gue semangat untuk aplod lebih banyak poto lagi,, eh, yang di sana jangan muntah!!

Gue kangen joroknya Jakartaa!! gue pengen makan martabak di pinggir jalan,, gue pengen makan Little Sheep (hot pot daging kambing),, gue mau risoles,, dan gue mau masakan nyokap gue!! wakaka!!
Di sini gue makannya gak jelas banget,, tadi gue makan rawon sama salad,,, bayang kan RAWON + SALAD = rasanya dah kayak TOM YUM dicampur NANoNANo!! hehe (*huekk*)
(eh ini gak menghina loh!!) masakan ibu kos gue enyakkkkkkkk banget,, yah lumayan mengobati kangen gue,,
hehe,, di sini buah yang paling sering dibuat dessert adalah buah APEL ada yang merah dan ada yang ijo (setiap hari,, kusiram semua) *loh?* Nah, saking seringnya, *bosen* ni apel gak bakal selamet dh di tangan gue,,, ada yang gue giniin,, dan giniin,,, (bentuknya jadi macem",, ada yang kotak, segi enam, dan kayak kipas angin gini) Tapi di sini gue suka banget minuman dari korea yang namanya ILAC from Chilsung, Lotte yang rasana APELLLL!! ( http://www.youtube.com/watch?v=ddgSfahmOdQ )
Dari apel,, kita beralih ke,,,
Nanas, kesemek, salak, jeruk bali, pisang,, hehe ga dienkk,,
Gue mau cerita tentang satu hari di mana kamera gue abis dibuat poto-poto,, poto pertama tuh poto ini,, waktu gue pergi ke tempat kosnya temen gue,, namanya Ervan (dd kembar gue ni *setengah boong*),, bersama teman-teman gue,, Bernard, Celi, dan Phebe.. Asli begitu gue masuk gue sempet kaget,, ini tuh kamarnya cowo,, hwhw,,
*sstt,, jangan bilang2 kamar gue jorok..!*
tapi di sana.. gue menemukan ini!!! Jeng-jeng!! Drum sticknya IKMAL TOBING, gitarisnya The Rock!! Waktu itu si Ervan ini sempet dapet stick ini pas dilempar,, asik banget yaaaa!! Aku juga mau!!
Lalu kita pun pulang,, dan tidak lupa untuk poto2 lagi,, gue suka banget ni poto (ini dia yang namanya Bernard),, anaknya suka sensi gitu ma gwe karena gue autis,, IDUP AUTISS!!(kayaknya kebanyakan blogger autis dh *no offense*)
Lihatlah!! Background nya ranch asli loch! *gak bakal ketemu di JakTown dh!*
Lalu pas lagi poto" gitu,, tiba" si Phebe ngomong,, ada pelangi!! Wuah,, gue dengan pecicilannya mencoba bergaya dengan pelangi tersebut dan beginilah hasilnya saudara-saudara,, jari telunjuk diacungkan ke udara (layaknya anak kecil ingusan bilang, "Saya, Bu Guru!") dengan senyum kepaksa karena bingung,, ada juga pelangi yang mau poto ama gue,, (*gue dah nunjuk pelanginya dengan bener blom ya?* teriak suara hati gue waktu itu)
Eeeeh,, kok ada poto ini sichh!! Harusnya photo ini banned buat anak-anak di bawah 20 tahun (mang gue umur brapa?!!!) tapi kereatip banget dah poto ini,, haha,, did u kno? gue sebagai potograper ni poto dengan secara tidak propesionalnya ngakak dengan binal,, sampe potonya rada goyang disko gini,, tpi gue berharap poto ini bsa buat kalian ngakak juga... "Bernard bandel ya,, pake thumb up segala,, wakaka!!"


Gwe jadi inget, gue juga pernah poto serupa,, So, poster iklan ChangChut ini selalu menarik perhatian gue,, secara,, lagi winter gitu loch!! Bisa"nya dia pake segitiga pengaman doang,, "GAK DINGIN MAS??!!"
hehe,, jelas aja motto-nya real COOL cotton!!! JELASS SUDAH!!
Have a gDay!!
PS:: JANGAN LUPA BELI BUKUNYA SI ROY : THE MALING OF KOLOR!! (tm0K!!) IKLAN--GAK KOMERSIL

Label: , , , , , , , ,

8 Komentar:

Blogger adinda andi anas mengatakan...

kalo gw sukanya foto yg real cool cotton deh..ahauhauahuahu

jesse jadi narsis ...potooo muluuu..huhahahahahhaha

eh kurang kerjaan banget apel digitu2in...nyehehe...eh liat blog gw donk..baruu tuuuh

29 Agustus 2008 pukul 05.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

jablay comment juga ternyata :p ya udah..itu kalung tulisannya apa? :D

29 Agustus 2008 pukul 05.48  
Blogger green is the new black mengatakan...

tulisannya JESSICA, chiankk,, hehe

mau tau sepatu gue merek apa gak??
wakaka

29 Agustus 2008 pukul 05.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

woo pas bener tuh nunjuk ke pelanginyaa

pelanginya jadi kaya keluar dari jari u aja
hwhw^^

29 Agustus 2008 pukul 21.30  
Blogger adinda andi anas mengatakan...

jes..ada award buat kamu...

31 Agustus 2008 pukul 01.40  
Anonymous Anonim mengatakan...

ada beberapa foto yang kataku kualitasnya baik bahkan tanpa kalimat... berminat photoblogging?
ambil satu foto yang berkarakter dan bisa bercerita, kasih sedikit aja keterangan, dan pajang gedhe-gedhe... pasti bagus...
gut lak... n met nal ya...

31 Agustus 2008 pukul 04.45  
Anonymous Anonim mengatakan...

foto nunjuk pelanginya keren!

e eh, itu judul bukunya salah! haha. yang bener: the maling of kolor (tmok).

hehehe.

1 September 2008 pukul 20.40  
Anonymous Anonim mengatakan...

jw gue di sini jg suka makan mi goreng lho!!!! bawa dr indo satu kardus. klo abis tinggal k brunai beli soalnya di malay gada hehe :P

3 September 2008 pukul 20.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda